image

Haloooo kawan. Gambar diatas adalah tim MPK sekolah gue. (Dari kiri : gue, wakil MPK, ketua MPK) Hari ini udah lengser hihihi. artikel kali ini penting ga penting sih. Menurut kawan mungkin ga penting, tapi menurut gue ini momen yang paling menyedihkan sekaligus membahagiakan. Nah lho bingung kan, plin-plan aja. Kenapa ga penting? Karena ini momen gue bukan momen kalian, so what gitu kan?
Pentingnya? Ya ini momen gue, menurut gue ini penting, makanya lo jgn so tau! Loh loh loh jadi nyolot gini…
Oke kembali ke tang top. Kenapa penting? Serius nih gue sekarang. Emang bener penting ko. Soalnya kalo ga ada momen lengser ya gue kapan fokus UN? Fokus snmptn? Sbmptn? Bidik misi? Dst.
Sesuai dengan firman Allah (pakai bahasa gue sendiri) bahwa sesuatu itu selalu diciptakan berpasang-pasangan. Maksudnya jika ada awal pasti ada akhir, ada pertemuan ada perpisahan, ada romeo ada juliet, ada the jak ada viking, dst.
Yah walaupun sedih karena susah senang dilewati bersama selama 1 tahun masa jabatan. Tapi mau dikata kenapa lagi? Sudah takdir. Toh sisi baiknya kita bisa fokus untuk kelulusan dan masuk PTN. Mantep tho?
Sekian dari gue. Jika ada kekurangaan mohon ditambahkan. Wassalam!

