Assalamualaikum wr. wb. Kembali lagi nih bersama gue, sekarang gue mau nulis tentang sebuah event yang sebenernya menurut gue gak seberapa, tapi dengan perhelatan (duilah bahasanya) yang menurut gue luar biasa.

Oke, apasih yang spesial dari acara ini?
1. Pesta Gebyar Kewirahusaan.
Gue tulis poin diatas sesuai dengan tagline di sekolah gue ya. Menurut gue ini adalah event yang gak biasa, karena jarang-jarang nih SMK gue membuat suatu acara yang menggebrak. Seluruh anak-anak kelas XI membuat STAN-makanannya masing-masing. Makanannya juga enak-enak, tapi satu syaratnya, lo kudu mesti punya modal hehe. Jujur di hari ini kantong gue terkena penyakit kanker ganas. Tapi untungnya tadi gue dibayarin pop ice hihi 😀 thanks ya Fajar, moga makin banyak pelanggan trims lo.

Hari ini gue juga jadi koordinator tim jurnalistik sekolah gue. Dengan persiapan seadanya, yah dapet lah video-video dan foto-foto amatir. Dan juga tadi gue nge-tweet buanyak tentang kegiatannya. Makasih pa Dedi Dwitagama udah di retweet 🙂

Yah mungkin cukup sekian laporan gue tentang event hari ini. Semoga menghibur. Terima kasih 😉

