Prologue 2016

Assalamualaikum Wr. Wb.

Wahai readers sekalian! Berjumpa lagi denganku. Sudah lama sekali sejak terakhir kali memposting di blog ini. Akhirnya sekarang bisa menyempatkan waktu untuk menengok blog tercinta ini. Mungkin kalau blog ini ibarat rumah, debu-debu dan kotorannya sudah menumpuk tujuh lapis. Siap-siap badan bakalan bau keringat dan pegal-pegal minta dipijit sehabis bersihinnya.

Tidak terasa sudah dipertengahan tahun 2016, banyak suka dan duka sudah kulewati sampai saat ini. Dari terakhir kali postingan blog ini, sampai postingan baru ini terpublish banyak sudah hal-hal yang bisa dibilang membuat kadar kedewasaan seseorang bertambah. Mungkin tidak hanya aku, tapi juga kamu, dan kalian mengalami hal yang sama, namun tetap terjaga dalam perbedaan.

Mungkin kamu melihat perbedaan yang mencolok dari tulisanku saat ini. Tulisan kali ini menjadi lebih “sopan” dibandingkan seluruh tulisan yang pernah dipublis di blog ini. Entah mengapa sekarang aku lebih suka seperti ini. Mungkin karena umur semakin bertambah? Entahlah, tapi itu mungkin saja.

By the way, aku yang sekarang sudah keluar dari bangku Sekolah Menengah Kejuruan atau yang biasa disingkat SMK. Belum ada satupun tulisan yang membahas diriku saat kelulusan, padahal setelah momen singkat itu banyak sekali hal-hal penting yang seharusnya kucatat. Namun kuakui mengasuh blog tidaklah semudah menghembuskan nafas. Butuh komitmen yang sangat kuat bahkan sangat-sangat kuat agar blog tetap hidup dan produktif. Apalagi diriku ini tipe yang hanya suka membaca tetapi sangat pemalas untuk menulis. Padahal baru-baru ini kusadari menulis banyak menuai manfaat yang positif, bahkan jika ditangani secara tepat bukan tidak mungkin manfaat itu juga terbagi denganmu, dan juga kalian semua.

Aku, ya diriku. Hari ini sudah berkuliah aktif di salah satu universitas di Jakarta. Urusan semester berapa, jurusan apa, universitas apa, biarlah sementara menjadi rahasiaku saja. Nanti kalau mau, kau juga akan tahu dengan sendirinya.

Di tahun 2016 ini mungkin aku akan sering memposting sesuatu hal yang serius. Tentu dari sudut pandangku sebagai pelajar. Dan juga akan lebih sering memposting kegiatan sehari-hari yang kuanggap penting maupun yang hanya luapan emosi belaka. Karena tahun ini, aku ingin menganggap menulis sebagai terapi hidup, obat dikala hati ini bergejolak, penenang dikala dada ini berkecamuk. Melalui tulisan-tulisan selanjutnya, mungkin kau akan lebih mengenalku.

Tetapi terlepas dari itu semua, aku tidak akan meninggalkan tulisan berbahasa “santai” yang ada di blog ini. Nanti akan ada saatnya memposting dengan bahasa seperti itu.

Kucukupkan Prolog kali ini, semoga apa yang tertulis semuanya bisa terwujud. Dan untukmu yang senantiasa setia membaca blog ini, kuucapkan terima kasih dari relung hatiku yang paling dalam.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Advertisements

About Rizki Pratama Putra

Halo Teman teman. Perkenalkan. Nama saya Rizki. Lengkapnya Rizki Pratama Putra. Status saya masih pelajar. Lebih tepatnya pelajar di SMKN 50 Jakarta Timur Kelas 11 Jurusan Akuntansi. Hobby saya Membaca. Terutama membaca buku buku Motivasi orang orang sukses. dan cita cita saya ingin menjadi Motivator dan Entrepreneur Muda yang Sukses. Salam Remaja !
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s